Pemain Terbaik yang Di Miliki Club Juventus

Posisi Juventus selaku satu diantaranya club terutama serta historis di Italia serta Eropa tak perlu ditanyakan kembali. Walau skandal Calciopolis menerpa Bianconeri pada 2006 sampai selanjutnya terdegradasi ke Serie B, Juventus bangun sejak mulai musim luruh ini.

Juventus lagi jadi club terhebat di Italia dengan 8 kemenangan Scudetto beruntun, dari Antonio Conte sampai Massimiliano Allegri. Peristiwa sudah memberikan bukti juga.

Juara dua gelar Liga Champions mempunyai pemain legendaris yang tercantum dalam peristiwa selaku pemain terbaik yang pernah ada. Some one?

Giampiero Boniperti

Giampiero Boniperti memenangi lima gelar Serie A serta dua gelar Coppa Italia pada tengah 1950-an bersama Juventus. Boniperti menggunakan 15 musim dalam kariernya bela Juve dari tahun 1946-1961. Seperti Sir Bobby Charlton di Manchester United, Boniperti tumbuh karena sepakbola.

Boniperti muda menggemari sepak bola sejak mulai umur dini serta mempunyai selera yang besar. Main selaku striker, Boniperti yakni pembuat gol paling banyak club sampai 2006. Tak dikuatirkan kembali jika Boniperti yakni legenda yang kali pertama tampil di Juventus.

David Trezeget

Saat Serie A mulai termashyur di Liga Inggris pada tengah 2000-an, banyak bintang main di situ. Satu diantaranya yakni David Trezeguet yang menguatkan Juventus pada tengah 2000-2010.

Penyerang oportunistik asal Prancis itu amat beresiko waktu memperoleh umpan dari rekanan satu klubnya di dalam lapangan 16 mtr.. Trezeguet yakni pembuat gol paling banyak Juventus serta sudah memenangi dua gelar Serie A – empat kalau dua yang lain tak dikasih ke Inter.
Gaetano Scirea

Bek iconic Italia ini terus dapat dihandalkan kalau awal mulanya diyakini oleh Atalanta (1972-1974) serta Juventus (1974-1988). Gaetano Scirea tak pernah terima kartu merah sejauh kariernya, walau tempatnya selaku bek, serta kerap hadapi bentrok.

Tujuh Scudetto, dua Coppa Italia serta seluruh gelar UEFA: Piala UEFA, Piala Winners UEFA, Piala Eropa, Piala Super UEFA serta Piala Interkontinental sudah ditaklukkan oleh Scirea. Almarhum Scirea selalu akan diingat selaku satu diantaranya bek terbaik Italia.

Pavel Nedved

Pirsawan kerap bisa memandangnya di perhentian VIP Juventus, temani Supremor Juventus Andrea Agnella. Pavel Nedved sekarang yakni wapres junior Juve, namun di liga, Nedved amat disegani oleh beberapa lawannya.

Main untuk Juventus tengah musim 2001-2009, Nedved yang sama juga dengan rambut pirang mempunyai potensi sepakan serta menggenggam bola yang kuat dan tenaga yang berkobar-kobar untuk main. Tehnik, kecepatan serta elastisitas bikin juara dua Scudetto jadi legenda Juventus.

Zinedine zidan

Zizou bukan sekedar legenda Real Madrid serta citra sepak bola Prancis, namun juga legenda Juventus yang main pada kurun tengah 1996-2001. Konduktor itu sudah tampil di lebih dari pada 200 laga Juve serta memenangi penghargaan Player of the Year kedua kalinya.

Karena tampilan mengagumkan menentang Juventus yang bawa dua peraup Scudetto di Santiago Bernabeu. Saat ini Zinedine Zidane memahat peristiwa di dunia kepelatihan.

Baca juga selanjutnya : Stadion Oralahraga Di Indonesia yang Penuh Sejarah

Omar Sivori

Bintang yang berlainan serta unik musim ini. Sewaktu sepak bola Italia tampil pada tengah 1950-an serta 1960-an, Omar Sivori jadi artis dibalik kebangunan ini saat dia dipublikasikan ke Juve pada tengah 1957-1965. Sivori sudah tampil di lebih dari pada 250 laga serta membuat 174 gol di situ.

Michel Platini

Memenangi tiga Bola Emas sekalian menguatkan Juventus (1982-1987) semestinya lumayan buat melukiskan kwalitasnya di club. Dia mendapat sejumlah gelar utama di tengah 1980-an. Walau namanya tercoreng oleh skandal korupsi UEFA, ketenaran Platini selaku pemain sepak bola tidak ternodai.

Gianluigi Buffon

Salah satu legenda Juventus masih yang aktif main sampai sekarang. Gianluigi Buffon pernah bela club itu pada tengah 2001-2018 awal mulanya